Kamis, 31 Desember 2009

"happy new years. . "

ya allah gw sneng bgt pergantian taon ne. .wlapun gak da david tp gw sneng bgt. . .awlnya gw sempat bt ma anak2 ntu coalnya gak da yg pasi trs udh pada brubah. . jd kemarin tu gw ma imam prg mkn serabi enhai trs kepantai . . pas mlmnya imam ngajak tmnnya…kbtuln tmn nya pke satria FU. . mtr impian gw eui…sumpah gw sneng bGt.. trs kita lwt tempt dapid….gw sambil pegang pinggang putra tmnnya imam..bwt panas2 sin…emg dia ja yg bsa,gw jg bisa.. .trs abiz ntu gw ma kluarga gi. . .setaon dijln eui. . .
ya allah smoga ditaon ni gw bsa lbhbaik lagi dri sblunnya,bsa mnjdi yg dibanggakan. . N gak cengeng lagi…gw gak mau lagi ngarepin david. .krn gw tau itu percuma bgt…smoga gw bsa mnemukn org yg lbh baik lgi dari dapid..”aminnnnn”
thanks y allah

Tidak ada komentar: